Meriah! Dukuhseti Bersholawat #7 Sukses digelar di Desa Wedusan

  • Sep 13, 2022
  • Pemdes Wedusan
  • BERITA, SENI DAN KEBUDAYAAN, KEGIATAN

WEDUSAN-DUKUHSETI-PATI, Dalam rangka memperingati Maulidurrosul & HUT RI ke-77 Kegiatan Dukuhseti Bersholawat #7 sukses digelar di Desa Wedusan, Senin (13/9) malam.

Kegiatan ini dihadiri Habib Ali Zainal Abidin Assegaf (Pekalongan), Ky. Muslim As-Salami, Hadroh Az-Zahir (Pekalongan), Qori' International Ustd. Mas'ud Shahat (Kudus), Kepala Desa Wedusan, Forkopimcam, juga para Habaib, Masyayikh, Zahirmania dan Kyai Se-Kecamatan Dukuhseti.

Kegiatan Dukuhseti Bersholawat #7 di Desa Wedusan

Sejak pukul 19.00 jamaah telah berdatangan, dan berkumpul di Lapangan Sepak Bola Desa Wedusan yang berada di Timur Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti. Dalam lokasi acara, panita telah mempersiapkan dua layar besar yang dipasang di sebelah panggung, dan juga live streaming yang dapat diakses di Youtube Channel Powerful Player.

Dari pantauan kamera drone terlihat jelas ribuan jamaah memenuhi Halaman Lapangan Sepakbola Desa Wedusan, Syair demi syair sholawat terus dikumandangkan, lautan manusia pun semakin semarak mengumandangkan sholawat yang langsung dipimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Pelantun dan segenap Zahirmania yang hadir.

Kegiatan Dukuhseti Bersholawat #7 di Desa Wedusan

Kepala Desa Wedusan, Supar, dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada panitia, donatur dan juga segenap warga masyarakat desa wedusan atas lancar dan suksesnya kegiatan ini.

"Saya kepala Desa Wedusan mengucapkan terimakasih kepada segenap kepanitiaan, donatur dan semua warga desa wedusan tanpa terkecuali atas segala batuan dan donasinya, saya perhatikan ini sudah sangat meriah, semoga besok kita buat kegiatan ini lebih meriah lagi", ujarnya.

Kegiatan Dukuhseti Bersholawat #7 di Desa Wedusan

Sementara itu Habib Ali Zainal Abidin Assegaf mengatakan, sholawat bersama yang digelar ini berlangsung meriah. Dirinya memimpin doa agar semua hajat kaum muslimin, pemerintah Kecamatan, Kabupaten, Bangsa Indonesia, dan terkhusus hajat warga masyarakat Desa Wedusan dikabulkan, dan Agar kegitan Dukuhseti Bersholawat terus dilakukan.

"Semoga masjlis kita diridhoi oleh Allah, Dukuhseti ini Bersholawat ke sekian kalinya, dan semoga semakin lama masyarakat Dukuhseti khusus Desa Wedusan menjadi masyarakat yang betul-betul mencintai Rasulullah, dijauhkan dari musibah, balak, maksiat, dan masyarakat desa wedusan menjadi masyarakat yang ber iman kepada allah dan mencintai sunnah baginda nabi Muhammad," Ujar Habib.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan Dukuhseti Bersholawat #7 di Desa Wedusan diakhiri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin langsung oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan turut di ikuti segenap warga jamaah yang hadir. (AZ)