Jadwal WEDUSAN VOLLEYBALL TOURNAMENT 2019

  • Jun 22, 2019
  • azzarkasyi
  • BERITA, KEGIATAN

WEDUSAN, DUKUHSETI, PATI - Pemuda Desa Wedusan adakan kegiatan Lomba Bola Volly Putra antar Perdukuhan dalam rangkaian acara Sedekah Bumi Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti 2019. . ditemui setelah acara Rapat Temu Tekhnik (technical meeting) di Rumah Kepala Desa Wedusan (22/06/2019), M. Syahidul Anam, Ketua Panitia Pelaksana Acara tersebut menyampaikan acara Tahun ini akan di ikuti oleh 9 peserta, di berbagai perdukuhan desa yang paling Utara dari Kabupaten Pati itu. .

[caption id="attachment_774" align="aligncenter" width="640"] time schedule : Jadwal Pelaksanaan Tournamen Bola Volly Desa Wedusan 2019[/caption] .
Dikatakan, setiap pertandingan menggunakan tiga set kemenangan (three winning set), menggunakan sistem gugur, dan rally point. untuk ketentuan lain telah disampaikan dan disepakati pada saat technical meeting, jelas Anam.
.
Adapun kegiatan Tournamen Bola Volly akan dilaksanakan pada Kamis, 4 - 12 Juli 2019 Bertempat di lapangan Bola Volly Dukuh Ndodol Desa Wedusan, lanjut Anam. (AZ)