Catat Tanggalnya, Sound System VIRAL Brewok Audio Live di Desa Wedusan

  • Sep 27, 2022
  • Azzarkasyi
  • BERITA

WEDUSAN-DUKUHSETI.PATI Sound System Viral dari Blitar yang terkenal dengan julukan raja Horeg Live di Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh komunitas Putra Awed's Ora Umum Desa Wedusan, Mengangkat tema Nigh Party kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 (dua) hari pada 26 dan 27 September 2022 dan bertempat di Lapangan Bola Volly Putra Awed's Dukuh Wedusan Desa Wedusan.

Semalam, Senin (26/09) sudah dilakukan Cek Sound/Gladi Resik. dan untuk hari berikutnya Selasa (27/09) akan berkolaborasi dengan DJ Donna Oriza juga Dancer.

Musik bergenre DJ (disk jockey) tersebut dipilih bukan tanpa alasan, karna memiliki warna musik kaya jedak jeduk sehingga akan menarik penikmatnya sendiri (horegmania).

-

Nama Brewog Audio menjadi terkenal karena memiliki keunikan dalam strategi pemasarannya. Salah satunya adalah merakit sound ukuran raksasa dan meramaikan event festival. Sound rakitan Mas Bre menjadi pusat perhatian karena memiliki spesialisasi genre musik.

Tingginya nilai jual di media sosial ini membuatnya jadi sasaran YouTuber. Berkat kepopulerannya ini, Hampir setiap hari dibuntuti banyak kamera yang ingin merekam aktivitasnya. Utamanya saat beraksi di dekat sound.

Penggemar Mas Bre (Brewog Audio) di jagat maya cukup membuat geleng kepala. Channel YouTube miliknya @MasBre Channel sudah memiliki 620K + subscribe. dengan channel Youtube nya yang selalu meng-update kegiatan-kegiatan yang dilakukan, membuat para fans semakin setia mengikuti perkembangan segala hal yang berhubungan dengan Brewog Audio, Setiap unggahannya ditonton puluhan ribu kali hanya dalam waktu beberapa jam.