TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0718 dibuka di Desa Wedusan

Foto : Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Program TMMD Sengkuyung III Tahun 2021

WEDUSAN, DUKUHSETI, PATI – (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 resmi dibuka Di Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti oleh Wakil Bupati Pati bersama Dandim 0718/Pati.

Acara pembukaan pagi tadi dilaksanakan secara sederhana di Balaidesa Wedusan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh undangan terbatas.

Program TMMD dalam setahun dilaksanakan 3 kali. Dan, pada tahap ke-3 Tahun Anggaran 2021 ini digelar di 2 desa, yakni Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti dan Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo

Foto : Sambutan Wakil Bupati Pati, H. Syaiful Arifin, pembukaan TMMD Sengkuyung III Tahun 2021

Wakil Bupati Pati H. Syaiful Arifin, berharap terselenggaranya kegiatan TMMD mulai hari ini hingga selesai dapat bermanfaat untuk masyarakat. Meskipun Kabupaten Pati sekarang sudah PPKM Level 2, beliau berpesan Kepada Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan manunggalnya TNI bersama Rakyat dan Polri ini merupakan kekuatan yang sangat luar biasa. Jika tiga kekuatan ini saling mendukung bisa membangun desa yang merupakan kunci utama pembangunan daerah,” ungkapnya.

Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani, menyampaikan Terima kasih kepada Pemda, Polri, OPD serta semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan TMMD sehingga pelaksanaannya dapat selesai dengan baik

Program ini sendiri merupakan wujud bhakti TNI yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan diharapkan terjadi kemanunggalan TNI POLRI bersama rakyat.

“Kami berharap dalam pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan harus selesai sesuai target waktu yang ditentukan,” ujarnya.

Foto : Sambutan Kepala Desa Wedusan, Supar

Supar, Kepala Desa Wedusan, dalam sambutannya mengungkapkan terpilihnya Dukuh Lendoh dari 11 perdukuhan yang ada sebagai lokasi TMMD di Desanya, karena lokasi Dukuh Lendoh sendiri sangat berpotensi untuk dijadikan tempat Wisata kedepannya, maka akses sarana dan prasaran perlu untuk dipersiapkan.

“Maksud kami nanti, saya buat taman wisata atau rekreasi, tapi nanti akan saya sulap menjadi wisata tanaman buah-buahan”, ungkapnya.

Pada akhir sambutannya, Kepala Desa Wedusan juga menyampaikan permintaan maaf dan rasa terima kasih kepada semua pihak. tak lupa, kepada segenap warga Wedusan khususnya yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Untuk sasaran kegiatan TMMD di Desa Wedusan sendiri adalah Pembuatan Talud dan Betonisasi Jalan. (AZ)

 

About azzarkasyi 12 Articles
https://about.me/azzarkasyi.pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply