Panitia Umumkan Pemenang Takbir Keliling Desa Wedusan

MERIAH: peserta mengarak kreasi malam takbir kaliling
WEDUSAN, DUKUHSETI, PATI – Semarak malam takbir keliling 1440 H telah berlalu. Namun, di Desa Wedusan hasil rekapitulasi penilaian kegiatan tersebut baru diumumkan panitia, disela-sela acara Halal Bihalal yang bertempat di balai desa setempat, Selasa, (18/06/2019).
.
PEMENANG: penyerahan hadiah dan tropi kepada juara 1 takbir kaliling Desa Wedusan.
.
Dalam laporannya, Tomo, Ketua Panitia Takbir Keliling Desa Wedusan menyampaikan, tahun ini kegiatan takbiran diikuti oleh 10 peserta. Baik dari kelompok masjid dan musholla di berbagai perdukuhan desa yang berbatasan dengan Kabupaten Jepara itu. Dikatakan, hasil rekapitulasi penilaian takbir keliling kali ini sudah sesuai petunjuk teknis (juknis) yang telah disepakati.
.
“Penilaian ini mengacu pada penilain 4 aspek. Yaitu aspek Takbir, Kekompakan, Dekorasi, dan Kedisipilnan. Dari masing-masing aspek tersebut memiliki tim yang menilai yaitu dewan juri. Dan kami dari panitia tidak ada campur tangan dalam penilaian tersebut. Jadi, semuanya mutlak dinilai oleh dewan juri,” jelas Tomo.
.
Adapun untuk kesemua peserta takbir keliling, lanjut Tomo, selain mendapatkan hadiah dan trophi, juga mendapatkan uang pembinaan. Apresiasi tersebut diserahkan langsung dari Kepala Desa Wedusan, Supar. hal itu lantaran, kegiatan malam takbir berjalan sukses dan lancar.
.
Pada akhir sambutannya, ketua panitia takbir keliling juga menyampaikan permintaan maaf dan rasa terima kasih kepada semua pihak. tak lupa, kepada segenap warga Wedusan khususnya yang telah membantu mensukseskan acara. “Kesemunya semoga dapat bermanfaat dan juga sebagai koreksi pada perayaan takbir keliling tahun depan,” pungkasnya. (AZ)
.
.
Hasil Rekapitulasi Penilaian Takbir Kaliling Desa Wedusan 1440 H
.
Juara 1 : Musholla Miftahul Huda, Golilo Timur
Juara 2 : Musholla Nurul Ulum, Wedusan barat
Juara 3 : Masjid An-Nur, Wedusan
.
Juara Harapan :
1. Musholla Al-Islah, Sadang
2. Masjid Roudlotul Jannah, Golilo Barat
3. Masjid Miftahul Falah, Ndodol
.
Juara Hiburan :
1. Musholla Mambaul Ulum, Ndoti
2. Musholla Darul Falah, Golilo Tengah
3. Musholla Darun Najah, Golilo Selatan
4. Masjid Baiturrahim, Pugrukan
About azzarkasyi 8 Articles
https://about.me/azzarkasyi.pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan