Wedusan Bersholawat | Jum’at, 11 Agustus 2017

Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti (11/08/2017), Tahun ini Bersih Desa atu lebih dikenal oleh masyarakat sekitar dengan Sedekah Bumi / Kabumi, dilaksanakan dengan Berbagai kegiatan, diantaranya Wedusan Bersholawat.

Bertempat di halaman Kantor Balai Desa Wedusan, dengan Mengusung Tema : “Wedusan Bersholawat  dalam rangka Bersih Desa Wedusan 2017”. dihadiri oleh Habib Hilmi Bin Hasan Al-Idrus, Ulama’ Setempat, Masyarakat, dan diiringi Hadlroh Mahabbaturrasul dari Kudus , acara berlangsung begitu semarak.

Pelaksanaan Acara Tersebut (Wedusan Bersholawat) mendapat respon positif dari warga setempat. mereka pula turut ambil bagian dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan diselenggarakan dalam rangkain acara Bersih Desa Wedusan tersebut. hampir semua warga tumpah ruah berkerumun dalam Satu Majlis, Bersholawat, Bersama menengadah Berdo’a, semoga Allah s.w.t selalu memberikan yang terbaik bagi Warga Desa Wedusan, dilimpahkan nikmat dan Karunia-Nya, hasil bumi juga dapat semakin meningkat, sehingga masyarakat dapat hidup lebih aman, tentram, damai dan sejahtera.

A. / PERSIAPAN, Sabtu (5/08/2017)

B. / TURI PUTIH, At. Wedusan Bersholawat #1 – (11/08/2017)

C. / SLUKU-SLUKU BATHOK, At. Wedusan Bersholawat #2 – (11/08/2017)

D. / 17 AGUSTUS / HARI MERDEKA, Wedusan Bersholawat #3 (11/08/2017)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply